Random Posts

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 07 Oktober 2017

FESTIVAL AKADEMIK 2017 di Tasik Mas

Assalamu’alaikum wr.wb.
Salam sejahtera untuk kita semua.          
Berjumpa lagi dengan kami SD EKA TJIPA Semandau, Alhamdulillahhirobbil ‘alamin segala puji dan syukur kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat dan karunianya kepada kita semua sehingga pada kesempatan kali ini kita masih diberi kesehatan, masih diberikan umur dan masih diberikan waktu untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas ibadah kita.  Untuk kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi tentang kegiatan yang melibatkan SD EKA Tjipta Semandau.

Beberapa hari yang lalu atau tepatnya pada tanggal 23 September 2017 SD EKA TJIPTA Semandau mengikuti kegiatan Festival Akademik atau yang slebih dikenal dengan istilah FESMIK. Kegiatan yang diadakan oleh yayasan ETF ini diikuti oleh semua sekolah yang berada di bawah naungan  Eka Tjipta Foundation. Jenis lomba yang dipertandingkan dalam Fesmik ini lebih condong dalam bidang seni, kreatifitas, dan akademis seperti, lomba menggambar, menganyam, vokal solo, speech contest, puisi, tari kreasi daerah, dan untuk bidang akademis adalah Olimpiade Sains Nasional matematika dan IPA.

SD EKA TJIPTA Semandau mengirimkan 17 siswanya untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut. Kegiatan yang bertempat di Tasik Mas ini merupakan kali kedua keikut sertaan SD EKA TJIPTA Semandau dalam ajang yang sama, namun sayang di kesempatan yang pertama kami belum mampu menambah koleksi tropi di lemari. Di kesempatan yang kedua ini kami telah berbenah dan mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin. Bapak dan Ibu guru SD ET Semandau selalu meluangkan waktu untuk melatih anak didiknya yang dipilih untuk mewakili sekolah dalam ajang Fesmik tersebut. Anak-anak pun semangat dalam mengikuti latihan dan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuannya.


Sabtu, 23 September 2017 tepatnya pukul 6 pagi kontingen SD ET Semandau berangkat menuju Tasik Mas. Kami berangkat pagi karena jarak yang cukup jauh antara SD ET Semandau dan Tasik Mas, kurang lebih 2 jam perjalanan waktu yang diperlukan untuk sampai ke tempat tujuan. Berikut ini foto-foto kegiatan festival akademik tahun 2017:












Itulah tadi beberapa foto kegiatan festival akademik tahun 2017, meskipun kami belum berhasil untuk membawa pulang kemenangan kami tetap akan semangat dan terus berusaha untuk even berikutnya. Sekian dari kami, bila ada kata yang kurang berkenan kami mohon maaf yang seulus-tulusnya sampai jumpa lagi di kegiatan SD ET Semandau berikutnya. Wassalamu'alaikum wr.wb. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman